Kamis, 07 Juni 2012

ANIMASI KEDUA



Nah teman-teman , 
Karena saya ini adalah anak multimedia kelas 10 di smkn6 surabaya ...
maka inilah hasil animasi kedua saya ..
yahh mungkin masih kurang bagus :) , tapi gakpapakan kalo aku share ke kalian semua :) .


Pas buat animasi ini perjuangan banget loh .
soalnya pas animasi ini ditugaskan , pas banget leptopku lagi rusaaak :o
bayangin coba :o , belum buat animasinya apalagi ngedit opening & ending ditambah lagi soundnya :o
yaa allah tinggal serangan jantung ajah .. 

tp untung ajah fasilitas sekolah yag memadai 
jadi bisa nyuport aku buat tugas ini :) alhamdulilah gak jadi serangan jantung :D ditambah lagi bantuan dari temen" yang lain kayag (Husmy , Irma , Widya , Enggar , Fenny , Rudy , Thoriq dan banyak lagi deeh ) :)
thanks a lot yaa temen:* {} dan yang terakhir yang ngebuat animasi ini berjalan dengan lancar

YAITU USAHA YANG KERAS DAN GAK PUTUS ASA ;)))) 

Selamat nonton ya teman - teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

when i was school

when i was school
seragam ungu dari SMKN 6 sby . terbesit kata kangen pake seragam ini setiap jum'at dan sabtu :)

Foto pas lagi bikin tugas Bhs Inggris

Foto pas lagi bikin tugas Bhs Inggris
ceritanya itu lg pamer sama gambar yg menurutku mirip sama mama buat tugas Bhs Inggris untuk Describing about your mom . dan itulah hasilnya :D *maklumtanganguebukantanganpelukishandal* haha :D

Foto waktu masih umur ..... 16 tahun mungkin !?!

Foto waktu masih umur ..... 16 tahun mungkin !?!
gak ngerti itu ekspresi apa , di umur gue yang udah mau 19 tahun ini gue uda gak suka pake poni gitu lg , tp wkt liat foto ini , pengen buat lg poni begituan WQWQ :D